Sekretaris Setgab Duduk Bersama dengan 'Fraksi Balkon' DPR



Jakarta Sekretaris Setgab Koalisi, Syarif Hasan yang juga Menteri Koperasi dan UKM bergabung dengan 'fraksi balkon' DPR. Dia duduk berbaur dengan 20 mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Mau lihat-lihat saja," kata Syarif kepada wartawan di ruang sidang paripurna DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (30/3/2012).

Syarif tampak santai dan sambil sesekali bercakap-cakap dengan mahasiswa UI. Mengenakan batik dominan warna putih, dia sesekali tersenyum dan tertawa mendengar pernyataan-pernyataan anggota DPR.

Pada saat tiba di parlemen, Syarif Hasan secara khusus menemui Partai Golkar. Syarif yakin Golkar akan mendukung kebijakan pemerintah yang berencana menaikkan harga BBM.

"Kita itu kan satu rumah. Kalau satu rumah itu selalu rukun dan damai. Insya Allah Golkar akan dukung yang terbaik," kata Syarif sambil memeluk sekretaris FPG DPR, Ade Komaruddin.

Syarif membantah jika kedatangannya ini atas perintah Presiden SBY. "Saya ini kan orang DPR yang memang sering ke sini dari lantai 1 sampai 24," ucap Syarif.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung