All New Avanza Veloz 2012 Harga dan Spesifikasi

All New Avanza Veloz 2012 Harga dan Spesifikasi - Generasi terbaru dari Toyota Avanza telah lahir, yaitu All New Avanza Veloz 2012. Produk baru Toyota tersebut telah diperkenalkan pada 9 November 2011 kemarin. Produk ini diluncurkan salah satunya untuk mengapresiasi keinginan para pelanggan untuk mempunyai mobil Avanza generasi terbaru. 

Dari tampilan eksterior, New Avanza Veloz cukup elegan, dinamis, advanced, dan modern. Desain radiator grill yang elegan, new sporty alloy wheel, dan desain outer yang lebih modern. Sedangkan untuk interiornya, didesain dengan gaya baru yang menghadirkan nuansa luxurious dan advance, antara lain melalui paduan 2 warna interior baru pada dashboard, langit langit dan lantai kabin kendaraan. Nuansa ini juga diperkuat dengan warna baru pada combination meter, dan desain baru 3 spoke steering wheel dengan EPS dan tilt steering, serta steering switch (veloz).

Pada mesinnya, All New Avanza Veloz mengusung mesin berkapasitas 1.5 L yang mempunyai tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ramah lingkungan, serta akselerasi yang lebih responsif. Dengan peningkatan coeficcient drag yang menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efesien. 
Mengendarai All New Avanza Velloz akan sangat nyaman, karena mobil ini dilengkapi dengan EPS, serta suspensi rear MacPherson struts Multi Link dengan spring Upper Insulator, yang mengurangi guncangan dan memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik dan lebih stabil.

President Director PT Toyota Astra Motor, Jhonny Darmawan yang di wawancarai oleh wartawan saat peluncuran All New Avanza dan The New Avanza Veloz, di Graha Manggala Siliwangi, beberapa waktu lalu menjelaskan "Mobil ini dihadirkan bagi mereka yang ingin tampil beda dan sangat menikmati berkendara dengan desain yang lebih sporty dan didukung oleh fitur-fitur yang menjamin dan kemudahan berkendara,"

Berdasarkan info dari berbagai media, diperkirakan All New Avanza Veloz akan dibanderol sekitar 160 juta. Berikut saya berikan beberapa foto tampilan All New Avanza Veloz 2012

Eksterior
 Tampak Depan
 
 Tampak Samping

Tampak Belakang
 Interior

 Dasboard Elegan


 Jok Kemudi Yang Nyaman

 Jok Belakang gak kalah keren

 Jok Tengah yang mewah

 Speedometer Trendy

Dan berikut adalah Spesifikasi All New Avanza Veloz 2012



Bila anda tertarik untuk membeli mobil ini, silahkan anda hubungi dealer Toyota terdekat. Atau jika anda membutuhkan info yang lebih lengkap, silahkan hubungi  INFO LENGKAP CALL 0856 842 4422 Atau  hubungi 0856 100 7990 (Sales Auto2000). Terima kasih atas kunjungan anda ke blog saya

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung