Video Panas Anita Hara

Video Panas Anita Hara - Artis cantik yang kerap juga menjadi presenter, Anita Hara, tengah menjadi bahan perbincangan yang cukup ramai di publik tanah air beberapa waktu ini. 
Hal ini dikarenakan munculnya foto-foto ciuman hot yang dilakukannya dengan seorang lelaki yang diduga adalah pacarnya. Memang menurut kabar dari beberapa sumber, Anita mengaku baru saja kehilangan ponsel BBnya. 
Kemungkinan besar foto-foto hot tersebut adalah koleksi pribadinya yang disimpan dalam ponselnya tersebut.


Namun, masalah tampaknya kian runyam, setelah muncul kabar adanya video panas dengan pelaku adalah Anita dengan lelaki yang sama dalam ponsel tersebut. Namun isu mengenai adanya video panas Anita di ponsel tersebut cepat-cepat di bantah oleh Alle, Manajer Anita.

"Wah video apa? Memangnya ada? Kalau saya sih yakin enggak ada yang seperti itu," ungkapnya saat diwawancarai dalam acara Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (9/11). Alle juga menambahkan bahwa adanya video panas tersebut adalah cuma isu yang ditambah-tambahkan orang lain. Dengan tegas dia menyatakan tak ada video panas Anita Hara seperti yang digosipkan.
"Mungkin hanya kabar-kabar burung aja karena ngeliat foto-foto Anita yang tersebar dari bb-nya yang hilang," terangnya. Menindaklanjuti isu tersebut, kini pihak manajemen Anita berencana menyelidiki kasus ini. Bahkan, mereka siap membawa pelaku kasus ini ke area hukum, karena menurut mereka isu ini sangat merugikan Anita. 


Sampai saat ini, memang belum ditemukan adanya video panas Anita seperti yang di isukan. Jadi anda jangan berharap bisa melihat video panas Anita tersebut disini,,hehehe. Untuk mengobati sedikit rasa penasaran anda, silahkan dinikmati video sesi pemotretan Anita untuk sebuah majalah berikut ini. Yach, Disini Anita udah cukup hot kok,,hehehe




0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung