Profil dan Foto Raline Shah

Profil dan Foto Raline Shah-Seorang model cantik namanya mencuat setelah disebut-sebut terkait dengan gossip keretakan hubungan antara Anji Drive dan pasangannya, Wina. Model cantik itu bernama Raline Shah. Bahkan ada gosip yang mengatakan kalau Raline udah hamil. Tapi gosip tersebut dibantah baik oleh Anji dan juga Wina. Raline sendiri tentu menyangkal kabar tersebut. 

Siapa sebenarnya Raline Shah? Raline Shah, bernama Raline Rahmat Shah lahir di Medan, 4 Maret 1985. Dia adalah anak dari Rahmat Shah, Konsulat Kehormatan Turki di Medan. Raline juga merupakan keponakan dari aweng Anuar Shah yang merupakan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara.
Raline Shah mulai dikenal oleh publik di tanah air setelah menjadi putri terfavorit pada pemilihan Putri Indonesia tahun 2008 yang lalu. Pada ajang Putri Indonesia 2008 tersebut, Raline Shah merupakan putri perwakilan dari Sumatera Utara. Raline saat ini bekerja di Kedutaan Besar Republik Indonesia sebagai MC untuk acara pariwisata. 

Model yang yang satu ini memang sangat cantik banget. Selain cantik dan sexy, Raline juga fasih berbicara bahasa Inggris dan Perancis. Bagi anda yang ingin melihat lebih dekat dengan si cantik Raline Shah ini, berikut saya sajikan beberapa foto Raline yang cukup menggoda. Silahkan menikmati,,,,,


 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Since I love superhero movies I will make a post about a superhero
togel singapore

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung