Sneijder akan Bermain di Piala Super Italy




Di tengah spekulasi kepindahan Wesley Sneijder ke Manchester United, Inter Milan ternyata masih akan memainkan gelandang timnas Belanda ini pada piala Super Italia yang akan di gelar di Beijing pada hari Sabtu (6/8).
Sneijder dikabarkan akan di lepas Inter ke MU dengan harga 35 juta pound atau sekitar 482 miliar rupiah lebih. Kedua klub diperkirakan akan memutuskan kesepakatan pada akhir pekan ini. Namun ternyata Sneijder tetap akan bersama Inter setidaknya dalam satu pekan ini. 
Pelatih Inter, Gian Piero Gasperini mengatakan "Dia bermain untuk kami, berlatih dengan kami dan akan bermain hari Sabtu nanti, Tidak ada masalah pada Sneijder."
Sneijder sendiri juga tidak menyinggung rencana kepindahan itu menjelang pertandingan yang akan digelar di Beijing ini.

Sepertinya kepindahan Sneijder ke MU masih bersifat rumor. Hal ini dapat terungkap dari beberapa pernyataan Sneijder sendiri. Rumor ini terus santer terdengar, meskipun Manajer MU, Sir Alex Ferguson membantah dia telah melakukan pembicaraan dengan pemain tersebut. Sedangkan Sneijder tidak membantah soal rencana kepindahannya itu

"Ini pertama kalinya saya menginjakan kaki di Cina. Ini kehormatan bagi saya," kata Sneijder.
"Kami di sini memainkan pertandingan penting. Ada dua alasan penting karena kami ada di Cina dan karena ini adalah pertandingan derby."
"Saya akan lakukan apapun agar bisa menang. Kami ingin menang. Kami datang ke sini untuk menang."
"Saya telah bermain di kompetesi besar seperti di Belanda, Spanyol dan Italia dan saya masih disini."
"Selalu ada hal baru lain yang mungkin saja bisa terjadi, kita lihat saja nanti"

Sneijder pun juga menyatakan akan menampilkan terbaiknya agar timnya bisa menang atas rival abadi dan rival sekotanya AC MilanKita lihat saja, apakah gelandang lincah dengan tendangan keras ini akan benar-benar pindah ke MU

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung