Yamaha YZF R15, Kehadirannya Masih Tanda Tanya





Inilah motor generasi terbaru dari Yamaha. judulnya Yamaha YZF R15. Menurut kabar yang beredar, motor ini berkapasitas 149.8 cc.Kurang lebih sama dengan kedua kakaknya Yamaha V-Ixion dan Yamaha Byson. Bedanya pada fairing dan kaki-kaki lebih gambot. Juga pada mesinnya sedikit di-upgrade untuk mendapatkan sedikit tambahan tenaga.

YZF R15 berwarna merah diselubungi dengan lapisan spon untuk menghindari gores. Desain dan warnanya dipastikan tak berbeda dengan unit sebelumnya yang terpotret sedang riding di jalanan India. Cuma yang membedakan pada foto kali ini adalah, embos pada cover knalpotnya bertuliskan YZF R15. Seolah menegaskan kalau nama yang dipakai adalah YZF R15.
Foto-foto motor ini makin banyak di temukan di berbagai media di internet. Foto-fotonya kebanyakan ketika sedang melaju di jalan-jalan di India.Beberapa produk juga tampak sedang di packing yang tampaknya akan segera diluncurkan.






Tapi kapan motor ini akan di luncurkan secara resmi belum bisa diketahui. Di India saja masih tanda tanya. Menurut gosip yang beredar, Yamaha akan me-launch motor ini pada September 2011 di India. Untuk Indonesia belum ada kabar kapan peluncuran motor ini. Sepertinya masyarakat Indonesia masih harus sabar menunggu.



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung