Review Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus-Siap Meluncur Di Indonesia

Review Samsung Galaxy Tab 7-Siap meluncur di Indonesia. Tablet terbaru dari Samsung, siap meluncur di Indonesia. Produk yang berlabel Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini di perkenalkan di The Laguna, Nusa Dua, Bali, Senin (24/10). Indonesia cukup beruntung karena menjadi negara pertama yang di pilih sebagai tempat peluncuran tablet terbaru samsung ini. Menurut rencana, penjualan pertama akan dilakukan pada awal November mendatang di Jakarta.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus adalah generasi penerus dari  seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Tab 7.0, yang sudah di luncurkan tahun lalu. Head of Marketing Communications PT Samsung Electronics Indonesia, Eka Anwar mengatakan rencananya tablet ini akan dilepas di pusat belanja Pacific Place, Jakarta. Pihak Samsung berharap akan tetap menguasai pasar tablet di Indonesia dengan peluncuran produk terbaru mereka ini. 


Tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 ini mempunyai sejumlah kelebihan diantaranya adalah, tablet ini bisa digunakan langsung untuk bertelepon tanpa menggunakan Bluetooth atau handsfree. Selain itu, tablet ini juga bisa memainkan berbagai macam film-film. Memiliki Wifi channel bonding dan Wifi Direct yang berkecepatan 40 Mgz. Chipsnya dua core sehingga download sangat cepat. Kelebihan lain dari produk ini adalah bentuknya yang sangat tipis dan beratnya sangat ringan, bisa di masukkan ke dalam kantong karena hanya berukuran 9,96 milimeter.


Direncanakan, tablet ajaib digital yang menggunakan sistem operasi Android Honeycomb tingkatan kedua itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 6 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung