Video Pembunuh Moammar Khadafi

Video Pembunuh Moammar Khadafi-Sebuah video yang memperlihatkan pengakuan seorang remaja yang mengaku membunuh Kolonel Khadafi muncul di dunia maya. Seorang pemuda yang menurut informasi bernama Sanad Al-Sadek Al-Ureibi menyatakan bahwa dialah yang menembak Khadafi hingga tewas.


Al-Ureibi mengaku menembak Khadafi karena dia merasa emosi dengan kekejaman Khadafi ketika masih berkuasa dan dia tak rela kalau Khadafi dibiarkan hidup. "Kami mencengkramnya, lalu saya menghantam Khadafi tepat di wajahnya. Beberapa pejuang berusaha membawanya pergi, dan saat itulah saya dua kali menembak Khadafi, di kepala dan di dadanya," kata Al-Ureibi dalam videonya, sebagaimana yang dimuat di harian The Sun pada Senin 24 Oktober 2011.


Dalam video ini, Al-Ureibi bersama beberapa rekannya juga memperlihatkan kemeja belumuran darah dan sebuah cincin yang di klaimnya adalah milik Khadafi. Video ini juga berisi komentar dari seorang analyst bernama Dr Benjamin Barber, yang mengomentari peristiwa terbunuhnya Khadafi ini. 


Bagi anda yang penasaran ingin melihatnya, silahkan melihat videonya di bawah ini. Dan silahkan anda membuat kesimpulan, apakah memang benar pemuda ini yang menjadi pembunuh Khadafi..


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung