Trend Baju Terbaru Syahrini Baju Kantor Dengan High Heels

 Baju Kantor Seksi Ala Syahrini, Sesuatu Banget


Syahrini, penyanyi seksi yang satu ini memang telah menjadi salah satu trend setter bagi para penggemar fashion di Indonesia. Gaya baju Syahrini sering di ikuti oleh para wanita di Indonesia. Dulu pada bulan Ramadhan Syahrini sempat mempopulerkan busana muslim dengan kain kaftan. Nah saat ini, Syahrini kembali mempopulerkan gaya busana yang lain. Untuk kali ini artis yang sempat menjadi pasangan duet penyanyi Anang Hermansyah ini mempopulerkan gaya baju kasual nan seksi dengan model ala baju kantor.


Syahrini mengaku terinspirasi ketika dia akan berangkat ke sebuah acara konser musik pagi. "Keluar pagi, pukul enam, ke acara musik pagi. Pas lihat orang-orang kantor pakai baju, lucu juga ya kalau dijadikan baju buat manggung. Sesuatu banget kayaknya. Pakai (sepatu high) heel eksis nih," Ujar Syahrini ketika di wawancarai di Jakarta. Model baju Syahrini yang terbaru ini memang cocok untuk wanita kantoran yang ingin tampil trendi dan sedikit seksi.


Kita lihat saja. Apakah trend baju terbaru Syahrini ini akan jadi booming seperti baju muslim dengan kain kaftannya pada bulan Ramadhan lalu. Yang jelas,model-model baju Syahrini emang selalu di gandrungi oleh kaum hawa, baik dewasa, remaja, bahkan anak-anak. Kita memang harus akui, model-model baju Syahrini memang sesuatu banget,,,,,

1 komentar:

ButikDannis mengatakan...

Makasi artikelnya. Yuuk kl lagi cari baju muslim anak

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung