Han Geng Super Junior bikin heboh di Di RCTI

AKAN BERADU AKTING DENGAN BARBIE HSU DI FILM TERBARUNYA "MY KINGDOM"


Penampilan eks anggota Super Junior (Boy Band asal Korea), Han Geng membuat histeris penonton di acara Dahsyat RCTI di studio Kebon Jeruk 22/09/11. Begitu para MC dahsyat, Raffi Ahmad, Olga Syahputra dan Jessica Iskandar menyebut nama Han Geng sontak para penonton yang sebagian besar merupakan kaum hawa langsung berteriak-teriak menyebut nama Han Geng. Mereka membawa banyak poster, foto, dan tulisan berbahasa Mandarin tentang Han Geng. Bahkan ada yang sampai menangis.


Han Geng, yang datang ke Indonesia dalam rangka promo film terbarunya MY KINGDOM, kemudian di wawancarai oleh ketiga MC tersebut. Beberapa kali tingkah usil dari Olga, Raffi, maupun Jessica menggoda Han Geng membuat suasana semakin segar. Dalam wawancara tersebut, Han Geng yang didampingi oeh translatornya menyampaikan bahwa ini adalah kunjungan pertama kalinya ke Indonesia. Dan dia merasa sangat senang karena memang dia sudah lama ingin ke Indonesia. Han Geng Juga menyampaikan bahwa dia merasa sangat terkesan dengan sambutan fans di Indonesia.

"Saya sangat shock. Penggemar saya sangat banyak, saya merasa sangat surprise dan antusias yang begitu besar. Ke depannya, saya ingin lebih sering memperhatikan karya-karya saya di Indonesia," beber leader Super Junior M ini. Bahkan dibanding negara asalnya, China, ELF dan Gengfans di Indonesia begitu menakjubkan.

"Fans saya kebanyakan wanita, memang seperti itu di setiap negara. Satu-satunya yang membuat fans Indonesia berbeda bahkan dengan fans di China adalah mereka sangat antusias. Seperti saat saya landing dari pesawat, itu sebuah kejutan yang sangat besar," lanjutnya senang.

Sementara itu saat ditanya mengenai film MY KINGDOM, di mana dirinya harus beradu akting dengan aktris Taiwan yang melambung berkat serial Meteor Garden, Barbie Hsu, Han Geng mengaku bahwa dengan adanya Barbie yang sudah banyak pengalaman di dunia akting, dirinya mendapatkan banyak bekal dan pembelajaran.
Lebih lanjut dia juga menyampaikan bahwa ini pertama kalinya  dia bermain Film. Han Geng juga menyampaikan sedikit mengenai jalan cerita di filmnya tersebut. Terakhir, Han Geng menyanyikan cuplikan lagunya untuk para penggemarnya.

Bagi anda yang tidak sempat menyaksikan kedatangan Han Geng di acara Dahsyat RCTI, bisa lihat videonya
di You Tube.



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung