NORMAN KAMARU DI KONTRAK DUA MILYAR

 KABAR TERBARU BRIPTU NORMAN


Kabar tentang Norman Kamaru keluar dari kepolisian dikarenakan alasan uang dan nilai kontrak yang tinggi, kemungkinan ada benarnya. Polisi selebritis Norman Kamaru dikabarkan telah menerima kontrak senilai dua miliar dari label Falcone untuk album dan film. Mungkin saja hal inilah yang membuat Norman ingin mengundurkan diri dari kepolisian. Yach, siapa sih yang tidak tergiur dengan uang miliaran rupiah.

Pihak Falcon selaku produser Briptu Norman tak menampik kabar bahwa Briptu Norman mendapat kontrak 1 miliar untuk pembuatan album. Semula Briptu Norman Kamaru hanya dikontrak dua lagu di bulan April 2011. Kemudian atas kesepakatan kedua belah pihak Falcon memberikan kontrak satu album sekitar Juli 2011.
Tidak saja untuk pembuatan album, pria yang mendadak menjadi selebriti setelah video lipsync-nya ”Chaiya-Chaiya” di situs Youtube sukses luar biasa itu juga dikontrak untuk pembuatan sebuah film layar lebar.
Sehingga total nilai kontrak Norman Kamaru bisa mencapai 2 miliar lebih.

Menurut perwakilan Falcone, Andri W Kusuma, nilai kontrak Norman dengan Falcone memang cukup besar. Diakuinya nilainya lebih dari Rp1 miliar untuk satu album. Dan, bila ditambah dengan kontrak film sama digital, bisa mencapai lebih dari Rp2 miliar.


"Awal April 2011 kami lakukan kontrak. Pertama untuk dua lagu, kemudian beliau minta dikembangkan minta satu album. Lalu dia minta dibuatkan satu film. Kontrak sudah berjalan," ungkap Andri, di Jakarta Selatan, Selasa (20/9).


Memang nilai kontrak Norman ini tergolong sangat besar untuk artis pendatang baru. Tapi menurut Andri, keputusan Falcon ini tidak salah karena melihat track record Norman yang walaupun singkat tapi sangat menjanjikan.


“Saya melihat artis dari latar belakang pekerjaannya. Beberapa artis kami dari nol. Sekarang jadi top ten di RBT top ten request di radio. Itu karena kerja tim dari kami,” jelas dia. 

Menurut Andri, pihak Falcone sendiri menyayangkan keputusan Norman yang mundur dari kepolisian. Sebab menurutnya salah satu hal yang membuat Norman banyak di sukai oleh masyarakat adalah karena dia juga seorang polisi. Selain itu, dia saat ini juga telah menjadi ikon dari kepolisian. Seharusnya di carikan solusi yang lebih baik agar Norman tetap bisa menyanyi dengan tidak meninggalkan pekerjaannya sebagai Polisi.

1 komentar:

rossa stanley loan mengatakan...

HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR
DARI-rossastanleyloancompany

                          Apakah Anda memerlukan kredit yang mendesak?

* Sangat Cepat dan Transfer Instan ke rekening bank anda
* Biaya kembali di bulan setelah Anda mendapatkan pinjaman Anda di bank Anda
akun bank
* Tingkat bunga rendah 2%
* Long term payback (1-20) Long
* Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan
*. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman
Anda mungkin mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
pembiayaan dalam 48Hours setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
dari kru Pada perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang memberikan kemudahan pinjaman gratis kepada individu-individu yang berpikiran tulus, serius, perusahaan, badan hukum dan masyarakat umum dengan tingkat bunga 2%. Kami memiliki akses ke kumpulan uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecil atau besarnya, kami memiliki uang tunai. Yakinlah bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda.

Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan rekam jejak pelayanan yang memberikan kebebasan finansial kepada negara-negara bersatu (PBB).
Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang meminta untuk mendirikan bisnis Anda, belilah rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami via,

  E-mail resmi: rossastanleyloancompany@gmail.com
  Viber resmi: +15186756750
  Instagram resmi: Rossamikefavor
  Twitter resmi: Rossastanlyloan
  Official Facebook: rossa stanley favor

untuk respon cepat dan cepat ....
Mohon mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi, Kami tersedia 24/7
                            
                                   DATA PEMOHON

1) Nama Lengkap:

2) Negara:

3) Alamat:

4) Jenis Kelamin:

5) Status Perkawinan:

6) Pekerjaan:

7) Nomor Telepon:

8) posisi saat ini di tempat kerja:

9) Penghasilan Bulanan:

10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

11) Durasi Pinjaman:

12) nama facebook:

13) nomor Whatsapp:

14) Agama:

15) Tanggal lahir:

16) Nomor Viber


SALAM,
Mrs.Rossa Stanley Favor
ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
Email rossastanleyloancompany@gmail.com

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung