Indonesia vs Bahrain Preview

Boaz Siap Tampil, Zulkifli dan Ilham Absen

Boaz, siap tampil lawan Bahrain
Jakarta-Setelah dikalahkan Iran 3-0 pada pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia di Teheran, Timnas merah putih akan kembali berlaga tuk menghadapi Bahrain pada hari Selasa (6/9/2011),di Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia akan bermain tanpa bek kanan Zulkifli Syukur dan juga gelandang kanan lincah Muhammad Ilham. Zulkifli dan Ilham harus absen karena terkena akumulasi kartu. Ketidak hadiran mereka akan digantikan oleh Irfan Bachdim (gelandang kanan) dan Supardi (bek kanan).

Sedangkan pemain andalan yang sempat absen saat melawan Iran karena urusan keluarga di Papua, Boaz Salossa, telah siap untuk kembali bergabung dengan timnas. Juga Ahmad Bustomi yang absen karena cidera, telah siap bergabung lagi.
Selain, Boaz dan Bustomi, Muhammad Nasuha yang juga absen saat menghadapi Iran karena akumulasi kartu, telah siap tampil kembali pula.
   
Setelah menjalani pertandingan kontra Iran, timnas Indonesia dijadwalkan tiba di Jakarta pada hari Minggu (4/9/2011) malam pukul 22:25 WIB. Sebaliknya, timnas Bahrain yang bermain imbang 0-0 di laga perdana menghadapi Qatar, justru tiba lebih dulu di Jakarta.

Skuad asuhan pelatih Peter Taylor tersebut dijadwalkan mendarat di bandara internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu (3/9/2011) malam pukul 21:45 WIB. Mereka menggunakan penerbangan Qatar Airlines (QR 670).

Laga Indonesia kontra Bahrain akan dipimpin oleh wasit asal Korea Selatan, Lee Min Hu. Dia akan dibantu dua asisten wasit, Choi Min Byuong dan Young Ha Kim, serta wasit cadangan Jo Hyung Jin.


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung