PERINGKAT FIFA TERBARU SPANYOL KEMBALI KE PUNCAK



Daftar peringkat FIFA kembali mengalami perubahan. Spanyol kembali bertahta diperingkat satu, mengeser Belanda yang hanya sekitar satu bulan berada dipuncak dan kini tim Oranye harus puas di peringkat dua.
Spanyol memang kembali menunjukkan keperkasaanya di beberapa pertandingan terakhir. Menang 3-2 atas Cili di ajang persahabatan, dan melibas Liechtenstein 6-0 dalam babak kualifikasi EURO 2012 beberapa pekan lalu, sudah cukup buat La Furia Roja untuk mengungguli poin tim Oranye.
Di peringkat ketiga ada Jerman. Kemudian Uruguay naik satu strip ke posisi keempat, sementara Portugal ada di posisi kelima.

Brasil dan Inggris mengalami penurunan peringkat. Selecao turun satu strip ke posisi ketujuh, sedangkan The Three Lions turun empat peringkat ke posisi kedelapan.
Tim-tim yang mengalami peningkatan peringkat yang cukup drastis antara lain, Swiss naik 12 peringkat dari posisi 30 ke posisi 18, Bosnia-Herzegovina yang juga merangsek 17 peringkat ke posisi 22. Hungaria di posisi 27, dan Armenia naik drastis 27 tangga ke posisi 44.

Bagaimana dengan posisi Timnas Merah Putih kebanggaan kita. Ternyata timnas Garuda harus turun delapan peringkat ke posisi 139 setelah menerima dua kekalahan beruntun dalam kulaifikasi grup Pra Piala Dunia 2014 zona Asia beberapa waktu lalu.
 
 

Peringkat FIFA terbaru:
1. Spanyol
2. Belanda
3. Jerman
4. Uruguay
5. portugal
6. Italia
7. Brasil
8. Inggris
9. Kroasia
10. Argentina
11. Yunani
12. Prancis
13. Rusia
14. Chile
15. Jepang
16. Pantai Gading
17. Denmark
18. Swiss
19. Australia
20. Meksiko

---------------
139. Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung