PREDIKSI MU VS CHELSEA 2011/2012

 MU DIATAS ANGIN, TAPI THE BLUES YAKIN BISA KALAHKAN MU


Inilah super bigmatch pekan ini. The Red Devils Manchester United akan di tantang The blues Chelsea. Sebuah pertandingan yang memang sangat di tunggu oleh para pecinta sepakbola. Pertandingan kedua tim ini selalu menyajikan drama menarik di setiap musimnya.Nama besar serta para pemain bintang yang menghuni kedua klub ini menjadi bumbu yang sangat sedap untuk di nikmati.
Untuk pertemuan kali ini, MU akan bertindak selaku tuan rumah dan Chelsea sebagai tim tamu. Sebelum melihat pertandingannya pada hari Minggu (18/9/2011) lusa yang berlangsung di Old Trafford, mari kita lihat dulu bagaimana prediksi untuk pertandingan ini.

Untuk laga tersebut, hampir semua rumah taruhan mengunggulkan MU. Hal ini dilatarbelakangi oleh performa MU yang sedang bagus-bagusnya. 
MU mengawali musim ini dengan gemilang. Selalu menang dalam empat partai awal dan mencetak 18 gol membuat pasukan Sir Alex Ferguson nangkring di posisi teratas klasemen dengan 12 poin, Kita semua tentu telah menyaksikan bagaimana keganasan pasukan muda MU yang menghancurkan Arsenal 8-2. Juga Bolton yang di babat 5-0. 
Sedangkan Chelsea sudah membukukan tiga kemenangan dan satu hasil seri menempati posisi ke tiga setelah MU dan Manc City. Kemenangan Chelsea pun di raih dengan skor tipis tipis saja. MU juga semakin dijagokan dengan dilatarbelakangi oleh kekalahan Chelsea dalam dua kunjungan terakhirnya ke Old Trafford.


Meski demikian, Chelsea tetap tak boleh di anggap remeh. Chelsea tetap menyimpan potensi bahaya dan bisa saja menjungkalkan tim tuan rumah. Hal tersebut di nyatakan oleh seorang punggawa MU, Darren Fletcher
"Mereka (Chelsea) memulai musim lalu dengan sangat baik dan pada akhirnya tak memenangi liga. Jadi, Anda harus hati-hati," ungkap Fletcher, seperti dikutip ESPN Star.

"Chelsea adalah tim top yang punya banyak pengalaman. Mereka punya manajer baru dan sudah mendatangkan beberapa pemain yang lebih muda, lebih segar, dan menarik," tambah kapten timnas Skotlandia ini.

Manchester United memang tengah menguasai puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tapi, kubu Chelsea yakin bisa menyalip The Red Devils pada akhir pekan ini.
Kemenangan atas tim tuan rumah akan membuat klub London Barat itu menyalip MU di papan klasemen. Bahkan, mereka bisa saja bertakhta di puncak kalau City juga kalah.

Kita lihat saja nanti, siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Pengunjung